Senin, 22 Juli 2019

Tips cara agar tidak panas saat memakai HJ Hajar Jahanam

Tips cara agar tidak panas saat memakai HJ Hajar Jahanam




Halo , selamat datang lagi di blog saya yang sederhana ini. Apakah hari ini anda sudah bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan pada kita semua? Alhamdulillah.... Pada artikel kali ini saya coba memberi tips bagaimana sih cara agar tidak panas saat memakai HJ?

Untuk anda yg belum pernah memakainya , pertama pakai maksut saya. Jangan mengoleskan berulang kali saat anda rasa belum ada efek kebal pada penis. karena buat yg baru pertama menggunakan cukup 1-2oles sudah joss efeknya. Waktu anda bermain akan bertambah dengan efek sedikit kebal dan anda masih merasakan jepitan istri dengan nikmat. hehe maav maav,

Yg biasanya terjadi adalah , mengoleskan berulang kali HJ pada saat pertama pakai. jika kulit tidak kuat nanti ada efek panas di penis yg lumayan juga rasanya. Dan juga yg pernah terjadi untuk yg baru pertama pakai adalah tidak mengikutin langkah pada petunjuk pemakaian. Jadi saat anda berhubungan pun bukan anda saja yg merasa panas , namun istri anda juga akan merasakan panas di kemaluannya.

Namun jika sudah terlanjur ya mau bagaimana lagi , jika istri merasa tidak nyaman anda harus terus terang dan minta maav , bilang jika anda keliru dalam cara memakainya , jadi di kesempatan berikutnya istri masih mau berhubungan dengan anda yg memakai HJ. ( lumayan loh pak , obat kuat lain mahal mahal banget , HJ cuma 50rb bisa berkali kali ) Cara Pakai HJ

Untuk rasa panas pada penis nanti akan hilang dengan sendiri nya , begitu juga pada kemaluan istri. namun untuk anda , anda bisa mencuci penis anda berulang kali tidak seperti istri yg panas nya didalam.

Nah intinya bagi yg ingin memakai HJ baiknya sesuai dengan petunjuk pada dalam kemasan. Untuk saya sendiri pasti ada waktu sekitar hampir 2 jam untuk persiapan. 1 jam pertama adalah pengolesan , dan 1 jam berikutnya adalah pasca pembilasan. Jadi istri anda tidak akan merasa panas jika anda sudah mencuci bersih dan membiarkannya lagi selama 1jam.

Yang tidak kalah pentingnya juga ialah managemen waktu. Anda harus coba mengatur waktu agar misi anda bisa selesei sampai tuntas.



jika ada yg mau ditanyakan silahkan wa saya aja di 0856 9253 5392 atau mungkin mau sekalian order. nanti bisa langsung sy antar ke rumah sampeyan. trimakasih sudah mampir ya , semoga artikel ini membantu anda semuanya

Wassalamualaikum WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar