Sabtu, 20 Juli 2019

Khasiat dan Cara Pakai Hajar Jahanam yang benar

Khasiat dan Cara Pakai Hajar Jahanam yang benar



Hajar jahanam adalah obat kuat yg bisa dibilang paling populer dikalangan pasutri di indonesia. Dimana mudah mendapatkan dan menggunakannya. Yg mungkin bagi sebagian pria yg belum pernah menggunakannya karena belum ingin atau karena takut akan efek samping yg ditimbulkan , diartikel ini akan coba saya jelaskan secara singkat dan semoga akan bisa dimengerti.

Khasiat yg sudah pasti adalah membuat durasi anda berhubungan suami istri menjadi lebih lama dari sebelumnya. Yang mana biasanya paling lama hanya 7-10 menit atau sampai anda melakukan klimax dengan menggunakan hajar jahanam akan membuat Penis anda tetap berdiri dan perkasa setelah klimax , jadi anda bisa terus saja menyerang tanpa henti hingga istri anda gantian klimax jika belum , jika sudah ya buat dia keluar lagi sampai anda tau sendiri lah dia akan ngomong apa.

Cara mendapatkan hasil seperti diatas juga mudah , tapi perlu percobaan 1-2x , saat anda belum pernah memakai hajar jahanam / obat kuat lainnya silahkan ikuti petunjuk di dalam kemasan. CUkup oles 1-2x saja saat kondisi penis anda sedang kering. lalu tunggu antara 45menit - 1 jam. Setelah anda melalui waktu tersebut penis anda akan sedikit kebas / kebal (sedikit mati rasa ) lalu cuci bersih menggunakan sabun juga. Setelah anda mencucinya tunggu sekitar 15-30 menit lagi sambil kode kode dengan istri , setelah itu silahkan menikmati khasiat Kehebatan dari Hajar Jahanam.

Saat proses pengolesan diatas kenapa bagi yg belum pernah pakai cuma 1-2 oles saja karena jika berlebihan akan menyebabkan Penis anda kebal dalam waktu yg lama. Kedengarannya keren ya? dengen kebal yg lama anda bisa memuaskan hasrat istri sampai tuntas tanpa takut dia kecewa karna waktu ON anda yg tidak begitu lama. Tapi itu salah pak , dengan kebal yg lama anda jadi kurang semangat karena ngga dapet sensasi ena ena saat sedang menggayang istri , dan aslhasil anda tidak akan keluar / klimax sama sekali sampai dengkul dan pinggang anda lemas , dan bisa juga istri tidak keluar karena anda yg putus semangat saat berhubungan.

Dan bagi yg sudah pernah pakai obat kuat atau yg biasa pakai HJ , anda bisa mengoles 3-5x saja , jangan terlalu banyak agar penis anda hanya setengah kebal dan anda masih bisa menikmati hubungan suami istri anda sampai anda klimax.Dan jika dirasa dosisnya kurang tambahkan 1-2oles lagi sesuai dengan kemantapan anda.

Nah sekian artikel ini semoga dapat membantu anda yg ingin beli atau pakai agar tidak bingung. dan bagi anda yg belum bisa memakai dengan benar silahkan ikuti cara pakai seperti yg ada di blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar